Kamis, 20 Oktober 2011

Bimbang

Oleh : Resha T. Novia


Entah kenapa rasa ini mulai bimbang,
seakan semua berkecamuk dalam satu waktu yang tak kumau,
aku tak pernah inginkan ini,
aku hanya ingin kepastian dari hati,
hatiku yang telah lama membeku,
dari segenap jiwa yang sempat terlukai...

Aku tak pernah inginkan rasa ini,
rasa bimbang yang terus saja mengusik hati,
menggoyahkan pikiran yang semakin tak kumengerti,
cukup kepastian yang kuingini,
tuk meluluhkan rasa di dalam hati...

Aku inginkan bimbang ini hilang,
agar aku dapat mengerti,
dari sebuah kepastian yang akan menemani,
tuk sosok sepertiku ini,
di sini, tanpa bayang-bayang ilusi...



#gak tau kenapa hari ini rasanya bimbang banget... ada dua rasa yang sekaligus menyapa... hmmm... mungkin ini yang sering orang rasain kalo lagi dilema.. hoho.. tapi entahlah!!!
yang jelas,, aku pengen rasa bimbang ini cepet hilang... amin.. n_n
God, help me please... u_u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar