Kamis, 27 Oktober 2011

Perdebatan hati

0leh : Resha T. Novia

"Hey! Ke mana saja kau? Kenapa kau baru datang dan menyapaku? Bukankah kita sudah lama berteman? Apa kau baru sadar bahwa aku ada? Keterlaluan sekali jika seperti itu. Tahu kah kau, saat ini hatiku terlalu bingung. Kau datang dan menyapa di saat keadaanku seperti ini. Kenapa tidak dari dulu? Atau mungkin lebih baik kita tak pernah berteman. Eh, tidak tidak, aku masih ingin berteman denganmu. Ah, entahlah. Aku seakan dibuat gila. Gila karenamu! Hmm.. maaf, aku tak bermaksud menyalahkanmu. Aku hanya mencoba mengeluarkan apa yang kurasa. Apa aku salah? Semoga tidak. Dan kau, kumohon berhentilah sampai di sini. Aku akan senantiasa menerimamu sebagai sahabatku, jika kau pun menginginkannya. Tak lebih. Semoga. Meski rasa ini pun sebenarnya mulai tertanam, namun takkan kubiarkan tumbuh, agar tak mengacaukan hatiku yang tertanam rasa yang lain."



*hahahahaaaaa,,, jgn dianggap serius ya,, biar aku ja yang gila...
tulisan ini cuma sesuatu yang gak penting,, gak ada inspirasi.. ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar